Rabu, 09 Oktober 2013

Bagaimana Kalau Install Android anda Bekerja di Iphone ?


Bagi para hacker, pepatah “Ada Seribu Jalur ke Roma” terasa senantiasa benar utk menembus rintangan tehnis sistem komputasi apapun. Terhitung menembus iPhone buatan Apple supaya dapat menggerakkan
sistem operasi / os android terbaru buatan Google.

Seorang anggota tim iPhone-Dev, yg menyebutkan dirinya Planetbeing, sukses membuktikan hal tsb. Video yg menunjukkan Android bekerja di iPhone dipamerkannya di YouTube. iPhone Dev yaitu sebuah grup hacker yg populer dan senang mengutak-atik smartphone buatan Apple tsb. Planetbeing juga orang sama yg menanamkan Linux 2. 6 kernel di iPhone pd th. 2008. 

OS Android Terbaru


Di dalam video itu, software os android terbaru yg dipakai nampaknya versi simpel serta pelaku menyebutnya versi Alpha. Walau demikianlah, Planetbeing tunjukkan bila software tsb telah dapat memainkan musik, searching situs, serta lakukan panggilan tiada problem dari iPhone. Hanya satu tombol di iPhone digunakan sbg tombol panggilan telephone serta juga tombol menu. 

Di dalam blognya, Planetbeing menyebutkan, tricknya cuma bekerja pd iPhone generasi pertama. Tetapi, ia meyakini, utk mengerjakannya ke iPhone versus teranyar cuma perlu sebagian langkah lagi. Bikin sesama pencinta os android terbaru serta juga iPhone yg tertarik mengutak-atik, ia juga sediakan tips serta langkahnya dengan cara gratis. Apakah anda tertarik?

Bagi anda yang ingin tahu juga bagaimana cara merubah os android terbaru anda menjadi seperti tampilan iphone 5. Silahkan simak berikut ini video tips android rasa iphone yang ada di youtube :


OS Android Terbaru


Ingin tahu ulasan mengenai os android terbaru, beserta seputar os android terbaru ? Silahkan anda kujungi web os android terbaru beserta tips dan triknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar