Selasa, 11 Januari 2011

Lagi Paid Per Post, Ngoceh di forum dapat uang

Buat kampungkode reader, kali ini saya akan coba memperkenalkan program PPP (Paid per Post), yaitu kita akan di bayar kalau kita udah melakukan posting. Apakah postingannya harus berupa artikel atau review? Biasanya memang demikian. Namun untuk yang satu ini agak berbeda, apalagi yang ini adalah selera nusantara, maksudnya asli bahasa Indonesia. Jadi program ini merupakan forum yang membayar member yang aktif cuap-cuap di forum .. :) Namanya adalah ngomongin

Mau tahu lebih jauh, ini ane kutipin perkataan dar si Mimin-nya (Admin maskudnya) :

Halo..

Ane mau bagi2 rejeki, jadi ane buat forum ini jadi paid to post (dibayar buat ngeposting)

Berikut pertanyaan dan jawaban seputar pay per post :


Q: Berapa yg ente bayar ke ane?
A: ngomong.in membayar $0.0025/post

Q: Oh gitu, trus berapa maksimal yang bisa gw post tiap hari?
A: ga ada gan, mau langsung 200 post dalam 1 hari juga gapp.. Asal jangan nyepam yah, entar jadi dibanned deh kalo nyepam..

Q: Di Kategori mana aja gan yang dihitung?
A: Semua kategori dihitung, kecuali Kategori Tukang Ngomong

Q: Ok, sip sip.. Terus, minimum payoutnya berapa ye gan?
A: minimum payout hanya $0.05 (20 post)
Q: Wah enak tuh cuma $0.05.. Trus dibayarnya pake apaan gan? pake daon?
A: ah agan ini becanda terus.. ngomong.in membayar dgn menggunakan Paypal dan LR (LR hanya untuk member enthusiast, lebih dari 1000 post)

Q: Terus, kalo ane mau request payout dimana gan?
A: Silahkan request Disini GAN!

Jadi, anda hobby cuap-cuap, curahkan semua uneg-uneg anda di forum ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar