Selasa, 19 Oktober 2010

Ilustrasi Perhitungan di Bisnis PTC

Bisnis PTC adalah salah satu bisnis periklanan yang menggunakan internet sebagai medianya. PTC sendiri merupakan kepanjangan dari Paid To Click, yang kalau diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia berarti dibayar untuk mengklik. Sebenarnya sudah banyak para pelaku internet yang tahu akan bisnis dengan pendaftaran GRATIS ini, tapi saya yakin masih banyak juga yang belum mengetahuinya.
Dibayar untuk mengklik? Maksudnya adalah setiap member dari program PTC akan dibayar setiap kali melakukan klik iklan yang ditampilkan. Ya, cukup dengan melakukan klik maka anda akan dibayar. Biasanya, komisi yang diberikan berbeda antara PTC yang satu dan yang lain. Tapi rata-rata situs seperti ini akan membayar antara Rp 100-200 per kliknya, atau $ 0.01-$ 0.02 jika PTC luar negeri. Dan jika anda ingin mendapat komisi tambahan, anda bisa merekomendasikan ke orang lain untuk bergabung (referal) sehingga anda akan mendapat tambahan 100 rupiah dari klik yang mereka lakukan :-)
Jumlah iklan yang dapat di klik bervariasi. Ada yang banyak hingga mencapai puluhan iklan, ada juga yang sedikit, paling-paling hanya 4 iklan. Tapi biasanya berkisar antara 1-10 iklan per harinya. Dan khusus untuk member premium (yang telah upgrade keanggotaan dan Ini berbayar)iklannya lebih banyak.
Memang hasilnya terkesan recehan, hanya beberapa sen saja per klik. Tapi pepatah mengatakan “sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit” benar kan :-) ? Asal kita aktif dengan sering mengklik iklan, maka makin banyak recehan yang kita dapat. Semakin banyak referal (downline) anda, semakin banyak pula penghasilan anda.
Perhatikan ilustrasi di bawah ini.
Misalkan saja :
Per klik iklan dibayar $ 0.01
kita klik iklan 10 kali sehari, maka : 10 x 0.01 = $ 0.1
10 refferal melakukan klik 10 kali sehari : 10 x 10 x $ 0.01 = $ 1
Pendapatan kita sehari : $ 0.1 +$ 1 = $ 1.1
Pendapatan kita per bulan :  $ 1.1 x 30 = $ 33
Itu baru dari satu program PTC. Padahal ada banyak program seperti ini di internet. Jika anda mengikuti 10 PTC ? Lumayan kan :-) ? Meskipun tidak terlalu besar tapi lumayanlah untuk tambahan penghasilan hanya dengan bermodal klik.
Oh ya, perlu anda ketahui bahwa tidak semua program PTC akan membayar anda. Banyak program seperti ini yang hilang secara tiba-tiba tanpa membayar jerih payah anda mengklik iklan. PTC seperti itu disebut dengan PTC Scam. 
Untuk anda yang tertarik berbisnis PTC silahkan mulai klak-klik iklan untuk mendulang rupiah dan dollar dari internet. Bagi yang memerlukan panduan berburu dollar dari PTC yang terpercaya dan terbukti membayar, ikuti terus ulasan-nya di web ini.
Menurut saya bisnis seperti ini cocok dikerjakan oleh anda yang hobby browsing, game online, dan yang sering akses internet. Sambil update status fb sambil klak-klik dapet duit :- ). Ga makan waktu lama kok, paling-paling 5 menit. Selamat mencoba :-) !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar