Selasa, 19 Oktober 2010

Bukti Pembayaran dari PaidToClick.in

Betapa senangnya apabila kita mendapatkan payment dari program PTC yang kita ikuti. Demikian juga dengan saya, sampai dengan saat ini salah satu PTC yang saya ikuti ini sudah terbukti membayar saat kita melakukan permintaan payout.

Ya.., PTC yang satu ini memang patut untuk di ikuti. Persyaratan jumlah payout yang kecil memudahkan kita untuk melakukan payout atau withdraw, bahkan apabila hendak dilakukan setiap hari. Karena di paidtoclick hanya mensyaratkan cash account kita sebesar $ 0.02 USD. Wow.. kalau begini mau minta withdraw setiap hari juga bisa .. :)  
Berikut ini saya capture, bukti pembayaran ke account paypal saya :



So.., buat kamu-kamu yang mau ikutan PTC, jangan ragu untuk menjatuhkan pilihan ke paidtoclick. Dijamin, ini bukan SPAM, karena sudah terbukti membayar saya. Di atas merupakan bukti pembayaran kedua saya dari paidtoclick.in.

Jika anda ingin memulai, anda bisa bergabung dengan menguti link berikut :  paidtoclick

Ingat .., ada banyak program yang ditawarkan. Dari PTC, PTR, PTS, Traffic Exchange, refferal, dll. Bagi anda yang ingin memiliki penghasilan yang cepat dan lebih besar mungkin bisa mengikuti PTR nya atau PTS nya dari situs ini.

Jadi.., selamat mencoba dan sukses selalu menyertai anda .. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar