Sabtu, 11 Desember 2010

Mendapatkan Dolar gratis dari Paidtoclick.in

Setelah beberapa waktu lalu saya menulis tentang PTC dan PTR. maka saat ini saya ingin berbagi pegetahuan tentang program PTC dari paidtoclick.in
Bagaimanakah cara untuk mendapatkan dolar secara gratis dari paidtoclick? Berikut ini lagkah-langkah yang bisa anda lakukan :
  • Pertama-tama yang perlu dilakukan adalah mendaftar sebagai free member di situs paidtoclick melalui link banner berikut :





  • Setelah anda berhasil menjadi free member, selanjutya yang perlu dilakukan hanya membuka menu earnings area. Kemudian pilih Click Links  menu, maka anda kini sudah bisa mulai mengumpulkan pundi-pundi anda. Klik setiap iklan yang ditampilkan, kemudian tunggu sekitar 10 - 30 detik hingga muncul pilihan angka yang cocok, lalu klik dan kini 0,0003 - 0,0007 USD menjadi milik anda.
  • Tips agar earning anda maksimal, buka paidtoclick 2 x sehari pada sekitar jam 02.00 pagi, karena pada waktu ini anda akan mendapatkan lebih dari 100 iklan click dan 50 iklan read. Yang kedua lakukan sekitar jam 22.00 WIB. Total dalam sehari anda bisa mendapatkan 200 iklan. ini berarti dalam 1 bulan anda bisa mengumpulkan 1.8 - 2 USD. Tidak banyak memang, namun apabila anda megikuti beberapa program PTC tentu ini akan menjadi banyak.
Apakah paidtoclick.in merupakan situs scam? Sejauh ini paidtoclick selalu tepat waktu dalam melakukan pembayaran. Kurang dari 1 jam rekening paypal akan terisi dolar dari paidtoclick
Berikut ini bukti pembayaran ke tiga saya dari paidtoclick :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar