Selasa, 26 Oktober 2010

Incentria, Salah Satu PTC & PTR yang Terbukti Membayar

Berjuang di bisnis online memang susah-susah gampang. Banyak situs yang menawarkan program yang sangat menggiurkan, bahkan jumlahnya mencapai ribuan. Namun di antara ribuan situs yang ada tersebut ada sebuah PTC yang telah terbukti membayar membernya yaitu Incentria, seperti dapat dilihat pada bukti pembayaran berikut ini :

Bagaimana agar kita bisa mendulang dolar seperti bukti di atas tersebut. Berikut langkah-langkah untuk mengikuti program dari Incentria :


  • Pertama tentulah wajib hukumya untuk mendaftar sebagai member di situs Incentria :
  • Setelah berhasil mendaftar, maka cobalah untuk login dengan user dan password yang sudah anda tentukan pada saat signup di situs Incentria tersebut.
  • Kemudian pilihlah menu Earning Area di bagian Member Panel, biasanya terletak di bagian sebelah kanan situs.
  • Anda bisa memilih Paid to Click, Paid to Signup, ataupun Traffic Exchange untuk menambah pundi-pundi anda.
Bagi anda yang masih bingung, cobalah saat ini juga di link berikut ini . Jadi, kesempatan yang hanya sesaat jnganlah sampai di sia-siakan. Segeralah bergabung di Incentria , dan buktikan betapa mudahnya untuk menambah dolar di rekening anda ...

Lalu Bagaimana cara untuk melakukan cashout / pembayaran dari Incentria ke Rekening Paypal kita.. ? tunggu kelanjutan cetitanya di kampung kode ..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar